Sabtu, 11 Februari 2012

Indonesia U-21 vs Hyundai Mipo Dockyard FC


Kemarin hari Jumat, 10 Februari 2012 Timnas U-21 melaksanakan sebuah pertandingan uji coba melawan klub asal Korea Hyundai Mipo Dockyard FC.
Pada babak pertama, Indonesia tampil sangat bagus dalam menjaga pertahanan, kiper Timnas U-21 pun harus bekerja keras untuk menangkis berbagai gempuran dan tendangan dari para pemain lawan. Tetapi tidak pada saat menyerang, pada 20 menit pertama Timnas U-21 memang terus menerus menyerang pertahanan Hyundai Mipo Dockyard FC, tapi dari sekian banyak peluang yang di dapat tak ada yang bisa berbuah gol.
Pada babak kedua, pertahanan Timnas U-21 kembali di uji sampai gol tercipta dari sundulan sang kapten lawan, Lee Jin Woo. Indonesia tertinggal 1-0. Beberapa menit kemudian Indonesia mendapat peluang dari titik putih tetapi tendangan Miko A. masih bisa ditangkis oleh kiper Hyundai Mipo Dockyard FC. Tak lama kemudian Hyundai Mipo Dockyard FC mendapat peluang dari titik putih setelah salah satu pemain Timnas U-21 melanggar pemain lawan di kotak terlarang. Lee Jae Min pun berhasil menjadi algojo dalam penalti tersebut, Timnas U-21 tertinggal 2-0. Skor tersebut bertahan sampai peluit panjang dibunyikan untuk kemengan Hyundai Mipo Dockyard FC atas Timnas U-21.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar