Rabu, 23 Mei 2012

Semifinal Al Nakbah Turnamen: Palestina vs Indonesia



     Indonesia gagal merebut kemenangan dan gagal melaju ke final Al Nakbah Turnamen setelah kalah 2-1 atas Palestina. Indonesia tidak bermain dengan Tibo, Okto, dan Pahabol dikarnakan masalah VISA, juga tidak dengan Andik dan Ferdinand karena harus membela klub mereka.
     Pada babak pertama Indonesia masih bisa memainkan bola dengan tenang, walaupun berbagai peluang di dapatkan Palestina. Pada menit ke-13 Indonesia mengejutkan seluruh penonton di stadion Hebron, Palestina setelah tendangan Irfan Bachdim masuk ke gawang Palestina. Palestina pun bermain menyerang, berbagai peluang di dapatkan tapi masih belum bisa menyamakan kedudukan. Pada menit ke-18, Irfan Bachdim di jatuhkan di kotak penalty Palestina tapi sayangnya wasit tidak menyatakan itu sebuah pelanggaran. Menit ke-39 Indonesia harus menerima pil pahit setelah wasit memberikan hadiah penalty kepada Palestina karena salah satu pemain Palestina di jatuhkan di kotak terlarang Indonesia. Hasilnya sang algojo pun berhasil melakukan tendangan penalty, skor imbang 1-1 bertahan sampai turu minum.
      Pada babak kedua, kubu Indonesia maupun Palestina terus melancarkan serangan, sayang peluang Indonesia masih bisa di hadang pemain belakang Palestina. Pada menit ke-66 Indonesia lagi lagi menelan pil pahit setelah kapten tim Palestina menyarangkan bola ke gawang Indonesia. Setelah tertinggal Indonesia mulai terpancing emosi, banyak kartu kuning yang didapat. Skor 2-1 untuk kemenangan Palestina bertahan sampai peluit panjang berbunyi. Indonesia gagal mendapatkan tiket ke final Al Nakbah Turnamen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar