Minggu, 05 Agustus 2012

Friendly Match: Indonesia vs Valencia

     Indonesia melakoni laga pra musim melawan Valencia FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada hari Sabtu (4/8/2012). Indonesia yang diperkuat pemain berkualitas seperti Bambang, Ridwan, Ponaryo, dll, tidak kuasa menahan permainan Valencia FC, dan akhirnya dikalahkan Valencia dengan skor 0-5.
     Pada babak pertama, Indonesia sudah kecolongan oleh gol cepat Pablo Piatti pada menit ke 5. Indonesia pun mencoba menyerang, Patrich Wanggai sempat mendapat peluang emas pada menit ke-6 tetapi tendangannya masih ditepis kiper Valencia. Pada menit ke-12 Indonesia kembali kecolongan oleh gol dari Alcacer, di menit ke-25 gawang Indonesia bergetar untuk kedua kalinya, sundulan Ricardo Costa tidak bisa dihalau Wahyu Tri Nugroho. Skor 0-3 bertahan sampai akhir babak pertama.
      Babak kedua Indonesia bermain lebih menyerang tetapi belum bisa menebus pertahanan Valencia. Di menit ke-50 Pablo Hernandes berhasil menjebol gawang Indonesia. Indonesia tidak tinggal diam, banyak peluang yang didapat oleh Bambang Pamungkas dkk. Menit ke-54 Alcacer kembali menjebol gawang Wahyu Tri. Skor 0-5 untuk Valencia FC bertahan sampai pertandingan berakhir. Walaupun kalah, semoga Indonesia mendapat pelajaran berarti di pertandingan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar