Jumat, 07 September 2012

Pertandingan Uji Coba: Indonesia U-22 vs Matador FC

Timnas U-22 Indonesia menang telak 7-1 atas Matador FC, dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu 95/9/2012). Tujuh gol pemain Timnas U-22 Indonesia di pertandingan itu dicetak oleh Hendra Adi Bayauw (2 gol), Agung Supriyanto (2 gol), Kim Jeffry Kurniawan (2 gol), dan Abdul Rahman. Sedangkan gol Jakarta Matador FC dicetak oleh Aulia Hakim.
Pelatih Tim Nasional U-22 Indonesia, Aji Santoso, mengaku puas melihat anak asuhannya berhasil meraih kemenangan besar itu. “Hari ini anak-anak bermain baik. Tetapi masih banyak yang harus dievaluasi, karena terlihat masih memiliki kelemahan di beberapa titik. Diantaranya kurang menguasai bola dalam pertandingan dan yang lainnya. Semoga kelemahan ini bisa segera diatasi,” tutur Aji Santoso.
Pertandingan melawan Jakarta Matador adalah laga persiapan sebelum Timnas U-22 melawan Timnas U-22 Malaysia di SCTV Cup. Sebelumnya Hendra Adi Bayauw dkk pada laga persiapan perdana melawan Tim SSB Union Makes Strength (UMS), Minggu (2/9/2012), berhasil menang 5-0. Lima gol di pertandingan itu dicetak oleh Nurmufid Fastabiqul Khoirot, Hendra Adi Bayauw, Yoseph Ostanika Malau (2 gol), dan Riyanto. (Sumber: tribunnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar