Minggu, 08 Juli 2012

Kualifikasi Piala Asia U-22 Group E: Indonesia vs Timor Leste

    Indonesia berhasil mencatatkan kemenangan saat menjamu tamunya Timor Leste di Stadion Utama Riau, Pekanbaru, Indonesia dengan skor 2-0 tanpa balas.
     Babak pertama berjalan dengan seru, banyak jual beli serangan yang dilakukan kedua kubu, Indonesia pun banyak mendapat peluang peluang emas, namun gol baru tercipta di akhir babak pertama lewat tendangan free kick sejauh kira kira 20 meter oleh Nurmufid. Skor 1-0 untuk Indonesia bertahan sampai turun minum.
     Pada babak kedua Timor Leste langsung membangun serangan, namun serangan serangan Timor Leste masih bisa di patahkan oleh pertahanan Indonesia. Indonesia juga tidak mau kalah banyak peluangyang seharusnya bisa menjadi gol. Akhirnya Indonesia pun memecah kebuntuan saat gol kedua tercipta lewat tendangan keras Agung Supriyanto. Skor 2-0 untuk Indonesia bertahan sampai peluit panjang berbunyi. Dengan kemenangan ini Indonesia berada di peringkat ke-3 klasemen sementara. Pertandingan selanjutnya Indonesia akan bertemu Macau pada hari Selasa, 10 Juli 2012.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar