Rabu, 11 Juli 2012

Kualifikasi Piala Asia U-22 Group E: Indonesia vs Macau

   Indonesia kembali berhasil mendapatkan 3 poin penuh setelah menang atas Macau 2-1 di pertandingan yang di gelar di Stadion Utama Riau, Pekanbaru, Indonesia.
   Babak pertama Indonesia bermain menekan, gempuran dari punggawa Garuda terus di perlihatkan, gol akhirnya terlahir di menit ke-24 saat tendangan Hendra Bayau yang menerima umpan dari tendangan pojok berhasil mengenai tiang dan akhirnya masuk. Di menit ke-41 Indonesia berhasil mendapatkan peluang emas, namun tendangan Agung Supriyanto masih bisa ditepis kiper Macau. Indonesia berhasil menambah keunggulan kembali berasal dari tendangan Hendra Bayau yang menerima umpan terobosan, skor 2-0 untuk Indonesia bertahan sampai turun minum.
    Di babak kedua Macau banyak melancarkan serangan tapi masih bisa dipatahkan barisan pertahanan Indonesia. Di babak kedua Indonesia mendapat kesulitan karena barisan pertahanan Macau yang berlapis dan bahkan hampir semua pemain berada di daerah pertahanan. Karena kelengahan barisan pertahanan Indonesia Macau bisa memperkecil kedudukan menjadi 2-1 setelah salah satu pemain Macau berhasil melewati Aji Saka dan melepaskan tendangan. Skor 2-1 pun bertahan sampai babak kedua berakhir untuk kemenangan Indonesia. Indonesia sekarang berada di peringkat 3 Grup E dengan poin 6. Partai yang selanjutnya di lakoni Indonesia adalah melawan Jepang pada hari Kamis, 12 Juli 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar