Minggu, 10 Februari 2013

Friendly: Indonesia All Star Legends vs AC Milan Glories

Duel antara Indonesia All Star Legend dan AC Milan Glorie akhirnya berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan para pemain legendaris I Rossoneri.

Pertandingan berlangsung cukup menghibur dengan dukungan hebat dari para loyalis Milan yang hadir langsung di Gelora Bung Karno.

Indonesia All Star Legend diperkuat beberapa bintang sepakbola yang masih aktif hingga saat ini seperti Bambang Pamungkas dan Firman Utina. Sementara di kubu Milan Glorie nama mentereng seperti Andrey Schevchenko dan Paolo Maldini menghiasi tim.

Milan Glorie membuka gol kemenangan pada menit 17 melalui Sergino. Menyisir sisi lapangan aksi Serginho tidak tertahan dan bola sepakannya gagal diredam Hendro Kartiko. Indonesia baru bisa membalas pada menit 39. Bambang Pamungkas dengan cerdik melepaskan diri dari kawalan bek lawan dan sukses menjebol gawang Massimo Taibi.

Sebelum babak pertama berakhir, legenda hidup sekaligus idola para Milanisti, Sheva, bisa membawa timnya menutup babak pertama dengan skor 2-1.

Di babak kedua Bambang Pamungkas menciptakan gol khas melalui tandukan kepala. Taibi hanya bisa menatap bola menembus gawangnya di pojok tiang jauh.

Kedudukan imbang kemudian berubah menjadi 3-2 untuk keunggulan Milan Glorie setelah Maurizio Ganz yang bangkit dari bench menciptakan gol. Sundulan kepalanya ke sudut gawang gagal dijangkau Kunia Sandy.

Gol penyempurna kemenangan Milan Glorie dihadirkan Serginho. Kerjasama segitiga dengan Ganz dan Massaro diakhiri sebuah aksi individu menawan dan Kurnia Sandy pun kembali takluk. Skor 4-2 tidak berubah hingga bubaran pertandingan. (Sumber: Goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar