Minggu, 03 Februari 2013

Leg 1 Unity Cup 2013: Kelantan FA vs Semen Padang

Kelantan FA vs Semen Padang FC
Juara Indonesian Premier League (IPL) 2011/12 Semen Padang bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Kelantan FA dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Sultan Muhammad IV, Kota Baru, Sabtu 2 Februari 2013 malam.
Pertandingan antara juara liga ini berlangsung sengit, Semen Padang unggul terlebih dahulu pada laga ini lewat gol M Nur Iskandar menit 29 setelah menerima umpan Titus Bonai. Semen Padang unggul 1-0 di babak pertama.
Dibabak kedua Kelantan FA mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Dimitri Petratos berhasil menaklukkan Jandia Eka Putra pada menit ke-60 lewat tendangan kerang dari luar kotak penalti.
Empat menit sebelum laga usai, Tibo dari sebuah serangan balik melepaskan tembakan keras. Namun, tembakan pemain asal Papua tersebut masih dibaca dengan baik oleh kiper Kelantan FA. Itu menjadi peluang terakhir bagi Kabau Sirah dan skor 1-1 bertahan hingga laga usai.
Leg ke-2 akan diselenggarakan pada 16 Februari mendatang. Laga akan dihelat di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat. Tentu hal ini sangat menguntungkan bagi kubu Semen Padang mengingat Semen Padand mempunyai banyak pendukung di Padang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar