Sabtu, 16 Maret 2013

16 Pemain ISL Gabung Timnas


Enam pemain Indonesian Super League (ISL) akhirnya bergabung ke pemusatan latihan. Sementara 11 pemain ISL lainnya turut datang ke sesi latihan ini meski belum bergabung.
Sesi latihan timnas di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (14/3/2013) sore WIB, dihadiri enam pemain baru. Kesemuanya adalah pemain dari ISL, yakni M. Robby, Ferdinand Sinaga (Persisam), Abdul Rahman, Tantan (Sriwijaya FC), Jajang Mulyana, dan Samsidar (Mitra Kukar).
Enam pemain tersebut terlihat langsung bergabung dengan 13 pemain lain yang sudah lebih dulu berada di pemusatan latihan timnas. Tampak Pelatih timnas Luis Manuel Blanco memimpin sesi latihan ini.
Saat sesi latihan berlangsung, juga terlihat ada 11 pemain ISL lain yang datang. Mereka adalah Ahmad Bustomi, Ponaryo Astaman, Zulham Zamrun Zulkifli Syukur, Patrich Wanggai, Ferinando Pahabol, Richardo Salampessy, Emmanuel Wanggai, Boaz Solossa, Ruben Sanadi, dan Ian Louis Kabes.
Akan tetapi, mereka belum ikut bergabung dalam sesi latihan tersebut karena baru saja tiba. ke-11 pemain ini sendiri terlihat duduk di pinggir lapangan dengan berpakaian bebas.
“Kami baru saja sampai dan belum bisa ikut latihan. Mungkin besok pagi baru ikut,” ungkap pemain Sriwijaya FC Ponaryo Astaman.
Dengan demikian, total sudah 30 pemain yang telah bergabung ke pemusatan latihan. Sedangkan sejumlah pemain Arema dan Persib bakal datang ke Jakarta malam ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar