Sabtu, 16 Maret 2013

Sergio Van Dijk Gabung Timnas Indonesia

 
Bomber Persib Bandung, Sergio van Dijk mulai bergabung dengan timnas Indonesia yang akan dipersiapkan menghadapi Arab Saudi di babak kualifikasi Pra Piala Asia 2015 pada 23 Maret mendatang. Selain Van Dijk, empat pemain Persib juga mengikuti pelatnas timnas, yakni Supardi, Tony Sucipto, Firman Utina dan Muhamad Ridwan.
Van Dijk sendiri mengaku bangga impiannya memperkuat timnas Indonesia bisa terwujud. Bomber 30 tahun itu pun bertekad untuk memberikan kemampuan terbaiknya bagi skuat ‘Merah-Putih’.
“Saya sangat senang bisa bergabung dengan timnas Indonesia. Sudah cita-cita saya membela timnas,” kata Van Dijk kepada  di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (14/4) sore.
Badan Tim Nasional (BTN) memanggil 58 nama yang terdiri dari pemain ISL dan IPL untuk mengikuti seleksi timnas Indonesia. Proses seleksi ini pun diyakini akan berlangsung ketat mengingat pemain-pemain terbaik di tanah air mulai berkumpul.
Meski begitu, Van Dijk mengaku tak gentar. Mantan mesin gol Adelaide United ini pun siap bersaing dengan pemain lain demi memperoleh satu tempat di skuat timnas Indonesia.
“Saya siap bersaing untuk mendapatkan satu tempat di timnas,” tandasnya. (Sumber:bola-indonesia.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar